mgmpku

Selasa, 26 April 2011

PERSIAPAN UKK


Assalamu’alaikum Ww, dan salam sejahtera!

Siapkan masa depan selagi masih ada kesempatan
Para siswa kelas XI SMANKA yang selalu gantheng, cantik dan rapi, hari ini sudah memasuki minggu terakhir bulan April. Berdasarkan kalender pendidikan sekolah kita pada tanggal 6 Juni 2011 akan dimulai Ulangan Kenaikan Kelas (UKK). Seandainya tidak ada perubahan dari jadwal dalam kaldik berarti tinggal lebih kurang enam minggu kita harus mengakhiri KBM semester genap 2011/2011.

Untuk itu agar persiapan menghadapi UKK pada mapel PKn semakin mantap maka silakan buka kembali indikator ketercapaian kompetensi (IKK) pelajaran PKn yang sudah selalu kita sampaikan di awal KBM. Untuk pelajaran yang telah lewat silakan evaluasi ulang penguasaan IKKnya kalian. Sedangkan untuk materi  yang belum kita pelajari bersama di kelas usahakan pelajari dan kuasai IKKnya dari berbagai sumber, baik itu dari modul, buku-buku yang relevan, media massa cetak maupun elektronik, dan bila memungkinkan dari internet.

Untuk mengingatkan IKK selama semester genap yang akan diujikan di dalam UKK kalian bisa membacanya dari sini. Selamat evaluasi ulang dan belajar secara mandiri. Semoga selalu sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar